Review Tolak Angin Flu Sidomuncul

Review Tolak Angin Flu Sidomuncul

Review Tolak Angin Flu Sidomuncul- Masuk angin kerap sekali menyerang kebanyakan orang, entah itu anak-anak, muda, dewasa, sampai lansia. Masuk angin adalah perubahan suatu kondisi tubuh yang biasa terjadi pada saat musim hujan dan ketika suasana dingin. Banyak orang mengartikan masuk angin merupakan kondisi dimana angin banyak masuk ke dalam tubuh. Tetapi apakah benar memang masuk angin disebabkan karena hal tersebut? Sebenarnya, tidak ada istilah medis yang bernama masuk angin. Istilah masuk angin di Indonesia menggambarkan keadaan perubahan kondisi tubuh seperti demam, pegal, mual, perut kembung, dan badan yang tidak enak. Lalu bagaimanakah cara mencegah dan mengobatinya? Berikut adalah obat herbal yang dapat mencegah dan mengobati masuk angin terutama flu.

Tolak Angin Flu adalah obat herbal berstandar yang dirancang untuk mengatasi gejala flu dan proses pembuatan produk di pabrik berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Produk ini digunakan untuk meringankan gejala flu dan gejala yang menyertainya seperti pilek, batuk, demam, dan pusing, produk ini juga dapat meredakan masuk angin, dan dapat memelihara daya tahan tubuh.

Komposisi dari produk tolak angin flu ini antara lain Foeniculli Fructus 10%, Isorae Fructus 10%, Caryophylli Folium 10%, Menthae arventis herba 10 %, Zingiberis Rhizoma, Amomi Fructus, Usneae Thallus., Ekstrak Echinaceae 0.1 g, Myristicae Semen, Burmanni Cortex, Centella Herba, Parkiae Semen, Oryza sativa 20%, Ekstrak Vallerinae Radix 0.1 g, Ekstrak Panax Radix, Ekstrak Phillantus Niruri.

Aturan Pakai

Untuk Dewasa dan Anak di atas 12 tahun dapat meminum 1 sachet sebanyak 3 kali sehari sesudah makan. Produk ini dapat secara langsung diminum atau bisa dicampur dengan air hangat.

Kontra Indikasi

Produk ini tidak boleh dikonsumsi oleh penderit multiple sklerosis, AIDS, penyakit kolagen, tuberkulosis serta penderita gangguan hati. dan penyakit autoimun,

Perhatian

Jika meminum obat ini akan menyebabkan mengantuk dan Anda hanya bisa meminumnya saat sakit saja. Anda harus meminum sesuai aturan pakai yang sudah dijelaskan sebelumnya, jika semisal flu yang dialami dalam waktu 3 hari belum kunjung sembuh, segera menghubungi dokter saja untuk berkonsultasi. Jika setelah mengonsumsi obat ini timbul alergi, segera hentikan menggunakan produk ini. Selain itu, anak dibawah 12 tahun, ibu hamil, dan menyusui dilarang mengonsumsi obat ini.

Sumber: halodoc.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *