Ingin Belajar Di AS, Ketahui Mitos Tentang Imigrasi!

Ingin Belajar Di AS, Ketahui Mitos Tentang Imigrasi!

  1. Sebagian besar imigran berada di sini secara ilegal.

Sesuai dengan Agen visa resmi di AS, dari lebih dari 31 juta orang asing yang tinggal di Amerika Serikat pada tahun 2009, sekitar 20 juta adalah warga negara atau penduduk resmi. Dari mereka yang tidak memiliki izin untuk berada di sini, sekitar 45 persen memasuki negara itu secara legal dan kemudian membiarkan surat-surat mereka kedaluwarsa Jasa Pendirian PT Jakarta.

  1. Masuk negara secara legal hari ini sama mudahnya seperti ketika leluhur saya tiba.

Selama sekitar 100 tahun pertama, Amerika Serikat memiliki “sistem imigrasi terbuka yang memungkinkan setiap imigran berbadan sehat masuk,” jelas David Reimers. Kendala terbesar yang dihadapi para imigran adalah sampai di sini. Di bawah kebijakan saat ini, sesuai dengan Konsultan Visa Pelajar AS, banyak leluhur imigran siswa yang tiba antara tahun 1790 dan 1924 tidak akan diizinkan masuk hari ini. Saat ini ada banyak aturan tentang siapa yang boleh masuk ke negara itu dan tinggal secara legal.

  1. Ada cara masuk negara secara legal bagi siapa saja yang ingin mengantre.
    Umumnya, mendapatkan izin untuk mendapatkan tempat tinggal permanen AS dan bekerja di Amerika Serikat terbatas pada orang-orang yang:

A: Sangat terlatih dalam keterampilan yang tidak tersedia di sini
B: Melarikan diri dari penganiayaan politik, atau
C: Bergabung dengan keluarga dekat sudah di sini.

  1. Imigran mengambil pekerjaan bagus dari orang Amerika.

Menurut Pusat Kebijakan Imigrasi, sebuah kelompok non-partisan, penelitian menunjukkan ada sedikit hubungan antara tenaga kerja imigran dan tingkat pengangguran pekerja kelahiran asli. Di Amerika Serikat, dua tren-pendidikan yang lebih baik dan populasi yang menua-telah mengakibatkan penurunan jumlah orang Amerika yang bersedia atau tersedia untuk mengambil pekerjaan bergaji rendah. Antara tahun 2000 dan 2005, pasokan pekerja kelahiran Amerika berketerampilan rendah turun 1,8 juta.

Untuk mengisi kekosongan, pengusaha menawarkan Layanan Imigrasi untuk mempekerjakan pekerja imigran. Pada tingkat ekonomi, orang Amerika mendapat manfaat dari harga makanan dan barang lain yang relatif rendah yang diproduksi oleh tenaga kerja imigran tidak berdokumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *