Cetak Biru Strategis Praktik Modern

Cetak Biru Strategis Praktik Modern

Saya seorang kepala motor. Sudah sejak saya berusia 3 tahun dengan truk mainan. Membeli dan membongkar VW Beetle pada usia 13 tahun. Bahkan, salah satu paman saya mengajari saya mengemudikan MG-nya dengan tongkat persneling pada tahun yang sama Jasa Pendaftaran Merek Dagang Jakarta. Saya telah membuat dan membalap mobil, dan Anda telah melihat saya di Bimmer saya. Tapi ITU cerita lain.

Saya selalu terpesona dengan mesin berperforma tinggi. Dan saya sangat tertarik pada orang-orang berkinerja tinggi di semua lapisan masyarakat. Saya berbicara dengan banyak dari Anda setiap hari sekarang!

Satu hal yang saya pelajari sejak awal adalah bahwa KUNCI TERBESAR untuk performa tinggi di trek—dan, memang, kehidupan—adalah proses cetak biru.

Sekarang, dengan mesin, cetak biru mengambil setiap kemungkinan spesifikasi mesin yang awalnya dirancang oleh para insinyur-dan, dengan demikian, kinerja mesin-ke tingkat kinerja terbaik dan tertinggi.

Dan saya menganjurkan hal yang sama untuk pemilik praktek swasta. Ambil latihan yang ada dan sempurnakan dan maksimalkan kinerjanya. Semuanya-staffing, sistem pemasaran, perawatan pasien, aliran di dalam kantor, dan lain-lain. Hanya membutuhkan waktu, dan visi yang besar.

Nah, inilah yang berbeda dari ketika saya pertama kali menulis tentang ini pada tahun 2005.

Agar tetap menguntungkan, Anda harus menyadari perbedaan besar sekarang antara perawatan kesehatan swasta dan publik. Mereka sebenarnya adalah strategi yang sama sekali berbeda.

Bagaimana Anda dibayar, bagaimana Anda memasarkan. Dan, jangan salah tentang itu, kehidupan pribadi Anda juga.

Itu adalah Cetak Biru praktik strategis yang sama sekali baru yang telah muncul.

Jadi di sinilah untuk memulai.

Mulailah dengan selembar kertas bersih dan buat daftar apa yang benar-benar membuat Anda bahagia. Secara pribadi, profesional, finansial.

Terlalu sering, orang menghabiskan lebih banyak waktu merencanakan kegiatan rekreasi daripada yang mereka lakukan kejuruan. Tapi yang paling sukses dengan hati-hati mengukir praktek yang memenuhi kebutuhan mereka, serta pasien mereka.

Bagaimana jika Anda begitu bersemangat pergi ke kantor sehingga Anda menerapkan tingkat penelitian dan perencanaan langkah demi langkah yang sama seperti perjalanan seumur hidup Anda?

Dalam sembilan puluh hari, apakah Anda pikir Anda akan memiliki pandangan yang sama sekali baru tentang praktik pribadi?

Satu tempat yang saya lihat orang benar-benar terpaku adalah “menoleransi”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *