17 Kesalahan Gaya yang Tidak Diketahui Pria

17 Kesalahan Gaya yang Tidak Diketahui Pria

Saya benci kesalahan gaya yang dilakukan pria. Tapi saya tahu kita adalah manusia dan hampir tidak mungkin untuk menghindari mereka. Ketika saya mulai berpakaian lebih baik, saya melihat beberapa hal berubah. Apa yang saya anggap tidak penting ternyata sangat penting, sementara hal-hal yang saya pikir penting ternyata tidak penting sama sekali. Dan jika Anda seorang pria yang ingin berpakaian lebih baik maka Anda pasti akan sedikit terkejut mendengar apa yang saya katakan di sini.

Saya akan menunjukkan kepada Anda 17 kesalahan yang tidak Anda sadari ketika Anda mencoba meningkatkan gaya Anda.

  1. Anda Membingungkan Gaya Dengan Pakaian Gaun

Biar kutebak. Saat Anda menelusuri kiat gaya, Anda telah melihat banyak gambar dengan pria berjas, kemeja, dan sepatu resmi. Jadi, sekarang Anda mungkin percaya bahwa Anda membutuhkan pakaian yang lebih bergaya untuk bergaya. Tapi Anda tidak jual beli jam tangan branded second . Lemari pakaian baru Anda harus mewakili diri Anda sendiri. Dan jika Anda bukan pemilik bisnis, saya jamin Anda tidak akan merasa percaya diri mengenakan pakaian bisnis. Mulai sekarang, ketika Anda melihat seseorang mengenakan setelan biru dengan kemeja putih dan sepatu formal, ingatlah bahwa itu bukan pilihan yang tepat untuk Anda.

  1. Semua Yang Ada Pada Anda Terlalu Cocok

Jika Anda ingin membuat pakaian yang menarik, Anda tidak perlu mencocokkan pakaian Anda. Setidaknya, tidak semuanya. Jadi, mengapa Anda mencoba mencocokkan kotak saku Anda dengan dasi dan kaus kaki dengan celana? Santai saja. Apa yang Anda lakukan itu terlalu banyak. Cocokkan sepatu Anda dengan ikat pinggang dan jaga agar pakaian lainnya tetap sederhana. Untuk permulaan, itu lebih dari cukup.

  1. Warna Pakaian Anda Membuat Anda Terlihat Seperti Sampah

Anda mendengar Anda perlu menambahkan sedikit warna ke lemari pakaian Anda karena Anda berpakaian terlalu membosankan, bukan? Apa yang belum Anda dengar adalah bahwa setiap warna memiliki efek yang berbeda pada Anda. Misalnya, merah membuat pekerjaan yang sangat baik jika Anda memiliki kulit gelap. Tapi bisa membuat seseorang dengan kulit terang terlihat seperti baru keluar dari rumah sakit. Kabar baiknya adalah ada warna netral dan cocok untuk semua hal (ex netral dalam gaya: krem, hitam, putih, abu-abu, biru laut) Berita baiknya adalah setiap orang memiliki warna bagusnya sendiri dan Anda dapat menambahkannya ke pakaian Anda agar terlihat menonjol . Jika Anda memiliki kulit terang, cobalah warna-warna dingin: biru, ungu, hijau. Jika Anda memiliki kulit gelap cobalah warna-warna hangat: kuning, coklat, merah. Ingat warna bagus Anda dan pertahankan.

  1. Anda Mengenakan Pakaian Yang Tidak Dibuat Untuk Fitur Anda

Anda tidak bisa terlihat bagus memakai semua yang Anda suka. Maaf, tapi kehidupan nyata tidak berjalan seperti ini. Mungkin kamu punya model. Seseorang yang sudah berpakaian bagus. Tetapi ketika Anda membeli pakaian yang sama, pakaian itu terlihat buruk bagi Anda. Apakah Anda ingin tahu mengapa? Karena kamu bukan dia. Mungkin dia berkulit gelap dan kulitmu putih. Atau mungkin dia punya otot dan kamu kurus. Terkadang dalam gaya, fitur Anda (tubuh, tinggi, kulit, dll.) menentukan tampilan akhir Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *